Sabtu, 06 Juni 2009

new day, new life of mine

happy bithday :)

06.00 : dibangunin sama si mba, padahal kan udah libur
dengan mata masih setengah kebuka (makin sipit lol ) dan pikiran gue masih di dalem mimpi, gue bangun trs turun. dapet ucapan "HAPPY BIRTHDAY" trus makan mie ulang tahun. abis itu gue memutuskan untuk tidur lagi, jelas lah itu secara itu masih jam 6 lewat. sebelum gue melanjutkan tidur, gue liat hape dan ternyata udah ada 5 sms dari sylvia, tania, icha, ceci, dan oline yang isi nya kurang lebih "jhete happy birthday." hmmm, kurang lebih mrk ngirim sms skitar jam 12 malem. waaa! gue gaa nyangka mrk bgtu perhatiannya sama gue (hhuuuueeeekk).

okey..gue mulai lanjutin tidur gw yang terputus gara2 mie ulang tahun :p 5 menit..10 menit..15 menit..kog gue gaa bisa tidur lagi!!!!!ooh no! akhirnya gue memutuskan bangun dan menuju tempat gue yg udh mulai lumutan krn dr pagi sampe sore gue selama liburan gue habiskan dsana, yaitu : laptop .langsung sign in facebook dan liat profile
ternyata udah banyak banget ucapan HAPPY BIRTHDAYnya!! uwaaaa im speechless dan gatau mau ngomong apa lagi selain a BIG THANKYOU buat semuanya :D sms pun juga berdatangan.

another happines for today is, today is my 3 mnths anniversary.yeay!dan hari ini gue mau jalan trus nonton with my boyf.(yaialah yaa masa sama musuh lo ?) you see, betapa senangnya hari ini buat gue. dan pengennya sii tiap hari kyak gni.hahahahaha lols

well well..getting older need changes  
my resolutions are:
-more mature
-not being selfish anymore
-more patient
-be a good daughter, girlfriend, sister, and friend
-GAK MALES!!!
-not emotional anymore
-involve Jessus in my life (weits ckckckck)
-more extroversion





what do you think about being 15 anyway?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar